Followers

Bisnis Tiket Pesawat Online




Saatnya....... Berbisnis Tiket Pesawat Online yang membawa HIDUP SUKSES

Hanya Dengan Bantuan Internet, Saya Bisa Menghasilkan
"Uang Melimpah"

Setiap Harinya Cukup Dengan
"Duduk Manis" di depan
Komputer "2-3 Jam / hari.."

Dan Bagaimana Anda Juga BISA Melakukannya...!!
---- >> Apakah Anda Ingin Tahu Rahasianya ? << ----
Jangan pernah anda merasa puas dengan apa yang anda dapat saat ini dan jangan lah anda merasa Putus Asa dengan apa yang Telah anda dapatkan saat ini....
Kami memberikan berupa sebuah Peluang Bisnis untuk Pendistribusian Tiket Pesawat yang saat ini sudah menjadi Sarana Transportasi yang sangat Familiar di Masyarakat karena sudah bukan barang yang langka... siapapun pasti perlu sarana transportasi ini sebagai fasilitas yang sangat menguntungkan...
Nah.... Anda dapat melakukan pendistribusian Tiket Pesawat yang sangat sering sekali di gunakan oleh masyarakat dikarenakan harga tiketnya yang relatif murah maupun Safety Penerbangan yang sangat diutamakan oleh Perusahaan Maskapai tersebut...
Tiket Pesawat apa saja yang kami tawarkan dan anda bisa distribusikan.......
  • Tiket Pesawat Mandala Airlines
Mandala Airlines adalah maskapai yang sedang berkembang pesat dengan meluncurkan Pesawat Boing terbaru untuk memberikan layanan Prima Untuk Pelanggan-pelanggan nya. Sistem Reservasi yang mudah dan sangat sering sekali Mandala air mengeluarkan tiket Promo sehingga harganya sudah tentu sangat murah sekali dan dengan sistem login langsung ke maskapai menaadikan siapapun dapat menggunakan sistem dari Mandala Airlines untuk melakukan Transaksi.
  •   Tiket Pesawat Batavia Airlines
 Batavia Air merupakan Pesawat yang saat ini cukup naik daun karena Pelayanan yang prima dengan harga tiket yang sangat terjangkau sehingga banyak orang yang berminat menggunakan jasanya, saat ini Batavia air telah teruji karena telah menomor satukan Safety Penerbangan, sehingga Batavia Air menjadi Alternatif Penting sebagai Airlines yang handal untuk mengantarkan anda ketempat tujuan.
Dan Tiket Pesawat Lain:

Dan Juga Anda Bisa Jual Voucher Hotel Di Seluruh Dunia




Apakah Keuntungannya jika anda Bergabung...
  1. Pendaftaran Murah hanya 100 rb rupiah ( lebih mahal anda membeli pulsa atau beaya makan anda)
  2. URL Duplikasi missal : www.bisnislaris.com/namausahaanda , yang akan menjadi mesin uang untuk menambahkan pendapatan yang tidak anda duga, disinilah anda dapat Point penting Untuk menjadi Jutawan.
  3. Jika ada transaksi pendaftaran di URL duplikasi anda maka anda mendapatkan 50% dari Total beaya pendaftaran, dan jumlah downline anda tidak dibatasi.
  4. Bisnis Tiket Pesawat adalah bisnis yang sangat nyata sehingga anda bukan hanya diiming-iming atau dihipnotis agar anda kaya tapi anda pun melakukan suatu pekerjaan untuk dapat mencapainya.
  5. Pendaftaran Online dan aktivasi paling lama 1x24 jam tanpa persyaratan apapun.
  6. Harga yang anda dapatkan Bukan harga Customer melainkan harga Nett To Agent
  7. Bisnis ini dikelolala oleh web yang sangat berpengalaman dibidangnya.
  8. Anda tidak perlu khawatir kalau saja tiket yang anda lihat bukan dari Distributor melainkan dari Perantara, karena kami adalah distributor tiket pesawat yang sangat resmi dan disyahkan oleh Maskapai Penerbangan ( Bukan men-Sub dari Travel lain).
  9. Langsung Reservasi di Web Maskapai bersangkutan dengan Sign In yang akan kami berikan, sehingga info-info Cek Seat, Cek Harga, Booking Tiket dan Cetak Tiket Sendiri bisa dilakukan dan sangat UP to Date.
  10. Anda Dapat menggunakan Tiket tersebut untuk kepentingan Pribadi anda sehingga anda dapat puas memonitor harga tiket dan sudah tidak perlu ke travel untuk pembelian tiket pesawat, dan otomatis anda dapat menjualnya ke Orang lain layaknya anda Pemilik Travel Agent.
Apa Syaratnya...
  • Hanya isi Formulir Pendaftaran saja secara benar
Berapa Lama Aktivasi...
  • Paling lama 1x24 jam
Apakah akan Untung seperti yang ditawarkan...
  • Pasti Untung asal anda tidak malas.
Apakah ada Beaya lain selain ini...
  • Dijamin tidak ada beaya apapun..
Berapa lama masa kadaluarsa keanggotaan...
  • Selamanya....
Apa yang harus disiapkan untuk memulai bisnis ini....
  • Komputer dan internet
Apa bisnis ini nipu....
  • Buat apa kami menipu anda dengan uang 300 ribu, web kami berjalan sudah tahunan dan sudah terbiasa menjalankan bisnis ini, dan nama kami rusak hanya sebesar Rp 300 rb saja, dan juga agent kami sudah banyak diseluruh indonesia dan anda bisa menanyakan kemereka atas jasa support yang telah kami berikan.
Siapapun dapat melakukannya dan siapapun dapat peluang untuk berbisnis Tiket Pesawat.....Investasi Peluang Usaha Tiket Pesawat Ini sangat lah minim bahkan lebih mahal beli rokok anda dalam sebulan,
Namun apakah anda yakin akan balik modal dari Affiliasi….
Ya…… karena siapapun akan tertarik dengan program ini karena kami menjualnya dengan Harga yang sangat terjangkau…

Potensi Penghasilan
Pertanyaan paling mendasar dari para member yang ingin bergabung pada suatu bisnis adalah Berapa Potensi Penghasilannya Jika Bergabung??
Potensi penghasilan di tiket pesawat kita sangat luar biasa, hingga mencapai trilyunan rupiah. Penghasilan itu akan anda dapatkan dari berbagai sumber komisi. Komisi-komisi itu antara lain adalah :
  1. Komisi Sponsorisasi
  2. Komisi Jaringan
  3. Komisi Pasive Income
  4. Komisi Prestasi
  5. Bonus-bonus
  6. Komisi Penjualan tiket.
Komisi Sponsorisasi
Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 30.000,-. Sedangkan jumlah member yang boleh anda sponsori jumlahnya tak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas.
Komisi Jaringan
Besarnya komisi jaringan yang bisa anda dapatkan ditunjukkan pada tabel di bawah ini.
Anda akan mendapatkan komisi hingga kedalaman 20 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali. Total komisi yang bisa anda dapatkan dari komisi jaringan ini adalah Rp. 119,209,365,845,025,000.00 suatu nilai yang sangat luar biasa. Bahkan tak terbayangkan.
Jika anda menyangkal bahwa itu hanyalah hitungan saja, ok...... mari kita berpikir agak (sangat) pesimistis, jika seandainya usaha anda hanya berhasil 0.0001% saja, maka anda masih memiliki peluang penghasilan sebesar Rp. 119,209,365,845.03 dan ini masih merupakan hasil yang sangat luar biasa.
Komisi Kualifikasi Pasiv Income
Komisi Pasiv income adalah komisi yang anda dapatkan walaupun anda tidak bekerja sama sekali. Komisi kualifikasi pasiv income anda dapatkan jika anda mengaktifkan keanggotaan anda dan memenuhi level 1 anda sebanyak 5 member aktif pada hari yang sama.
Komisi Pasiv income mulai anda dapatkan mulai bulan berikutnya. Contoh : Jika anda masuk kualifikasi pada bulan Desember, maka perhitungan komisi kualifikasi pasiv income mulai dihitung pada bulan Januari. Begitu seterusnya.
Perhitungan komisi pasiv income adalah Jumlah Member Aktif Pada Bulan Tsb x Rp. 50.000,- dibagi jumlah member kualifikasi.
Komisi pasiv income akan dibagikan di awal bulan berikutnya.
Komisi Prestasi
Komisi prestasi merupakan bentuk penghargaan kami kepada anda yang aktif menjalankan bisnis ini. Komisi prestasi kami berikan sebesar Rp. 25.000,- dari setiap member aktif yang anda sponsori. Komisi prestasi dihitung dalam periode mingguan.
  • Periode I adalah tanggal 01 s.d. 07 - dibayarkan pada periode II
  • Periode II adalah tanggal 08 s.d. 14 - dibayarkan pada periode III
  • Periode III adalah tanggal 15 s.d. 21 - dibayarkan pada periode IV
  • Periode IV adalah tanggal 22 s.d. akhir bulan - dibayarkan pada periode I bulan berikutnya.
Anda berhak atas komisi prestasi jika dalam 1 periode anda berhasil mensponsori 10 orang member aktif.
Komisi Penjualan Tiket Pesawat
Disamping komisi tersebut di atas anda juga akan mendapatkan komisi dari penjualan tiket pesawat. Besarnya komisi ini ditunjukkan pada tabel di bawah ini.
Dari pembelian pribadi anda mendapatkan cash-back sebesar : 50% dari profit tiket.
Bonus-bonus
Disamping komisi-komisi tersebut di atas, kami juga memberikan bonus-bonus atas prestasi yang telah anda raih. Bonus yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut :
Bonus Keterangan
RE-ENTRY Anda berhak mendapatkan bonus Re-Entry yaitu mendaftar lagi di sistem TiketPesawatKita.Com dan mendapatkan peluang komisi lagi tanpa harus mengeluarkan biaya pendaftaran. Bonus ini anda dapatkan saat level 3 anda penuh terisi.

Handphone untuk lebih memudahkan anda dalam berkomunikasi, kami berikan bonus berupa handphone QWERTY.

Bonus ini anda dapatkan saat level 4 anda penuh terisi.

Dapatkan laptop Acer saat member di level 5 anda penuh terisi.

Dapatkan Sepeda Motor Suzuki Satria 150cc saat member di level 6 anda penuh terisi.

Dapatkan paket tour ke Singapore selama 3 hari 2 malam + Tiket Pesawat + Akomodasi dan Uang saku saat member level 7 anda terisi penuh.

Dapatkan mobil Toyota Vios saat member level 8 anda terisi penuh.

Dapatkan Rumah Mewah Seharga 1 Milyar saat member level 9 anda terisi penuh.

Biaya Keanggotaan
Untuk mendapatkan seluruh komisi di atas, sign-in batavia air, mandala air dan merpati nusantara, citilink, website replika dan peluang bisnis ini, memang anda diharuskan untuk membayar biaya keanggotaan. Biaya keanggotaan hanya anda bayar sekali saja untuk selamanya.
Besarnya biaya keanggotaan untuk bergabung di tiket pesawat kita adalah Rp. 300.000,- saja. Tanpa ada iuran tahunan atau biaya yang lain.

Mau Info Lebih Lanjut Langsung Aja Lihat Di Link ini I N F O

Oke Jika Anda Berminat Silahkan Klik Link dibawah ini

1 comments:

Unknown said...

sukses dengan bisnis tikernya
Perkenalkan pak saya muthi anggota dbcn, lihat blog kamu dari forum web dbc-n.

silakan main-main ke http://halamanmuthi.blogspot.com
dan

http://ceritamilist.blog.com

Search